google32686b3d94c4d72a JENIS PENYAKIT YANG DAPAT DIRUQYAH

Friday, March 25, 2016

JENIS PENYAKIT YANG DAPAT DIRUQYAH

Pada dasarnya setiap jenis penyakit dapat diruqyah dan sembuh dengan izin Allah, baik penyakit fisik maupun non fisik, medis maupun non medis, juga gangguan jin dan sihir, serta gangguan mental kejiwaan, karena pada hakekatnya yang menyembuhkan segala jenis penyakit adalah Allah. Allah berfirman dalan surat 26 Assyu’ ara’ : 80, Dan apabila aku sakit, Dialah yang menyembuhkan aku.

Rasulullah saw pernah meruqyah seorang anak yang terkena gangguan jiwa (gila), beliau menggertak jin yang berada dalam tubuh anak tersebut, ‘Keluarlah hai musuh Allah, aku adalah utusan Allah’, kemudian anak itupun sembuh dengan izin Allah (HR. Ahmad)

Rasulullah juga pernah meruqyah sahabatnya yang bernama Utsman bin Abil‘ash yang mengalami gangguan sering lupa jumlah rakaat shalat ketika dia ditugaskan di Thaif. Ia menemui Rasulullah di Madinah dan menceritakan masalahnya. Maka Rasulullah bersabda : ‘Itu adalah gangguan syetan, mendekatlah’, saat ia mendekat dan duduk di atas kedua kakinya sendiri, Rasulullah memukul dadanya dengan tangannya serta meludahi mulutnya seraya membentak : ‘ Keluarlah hai musuh Allah!’, Beliau mengulangi sampai tiga kali, kemudian bersabda : ‘Lanjutkan tugasmu!’, kemudian Utsman berkata : ‘Demi Allah, setelah itu saya tidak pernah terkena gangguan lagi’.(HR. Ibnu Majah) .

Malaikat Jibril pernah meruqyah Rasulullah saw, seperti yang diceritakan oleh Aisyah ra, Rasululah bila merasa sakit, datanglah Jibril meruqyahnya dengan doa : Dengan nama Allah yang membebaskanmu, menyembuhkanmu dari berbagai penyakit, dan dari kejahatan orang yang dengki, dan dari kejahatan pemilik pandangan yang berbahaya. (HR. Muslim). 

Abu Said Alkhudri ra berkata bahwa seorang laki-laki datang kepada Rasulullah saw dan berkata : ‘Ya Rasulullah, saya merasa sakit di dada saya’, Rasul menjawab : ‘Bacakanlah Alquran’ (HR. Ibnu Murdawih). 

Rasul juga bersabda : ‘Hendaklah kamu memakai dua alat penyembuh, madu dan Alquran’ (HR. Ibnu Majah)

Rasulullah bersabda kepada seseorang yang merasa sakit pada badannya : ‘Letakkan tanganmu di atas yang sakit dari badanmu, lalu bacalah basmalah tiga kali, dan bacalah tujuh kali : Aku berlindung kepada Allah dan kekuasaanNya dari kejahatan yang saya temui dan yang saya takuti’. (HR. Muslim)

Di samping itu ruqyah juga bermanfaat bagi orang sehat dengan izin Allah sebagai perlindungan dan penjagaan dari berbagai mara bahaya dan penyakit. Rasulullah pernah meruqyah kedua cucunya, Hasan dan Husain padahal keduanya sehat-sehat saja, diceritakan oleh Ibnu Abbas, Rasulullah meruqyah kedua cucunya itu dengan doa : Saya perlindungkan Kalian berdua dengan kalimat-kalimat Allah yang sempurna dari (kejahatan) syetan dan binatang berbisa, serta dari pandangan yang
menimpa. (HR. Bukhari)

Lebih dari itu ruqyah syar’iyyah juga bermanfaat untuk membentengi rumah dan tempat-tempat tertentu dari gangguan dan kehadiran syetan. Abu Hurairah berkata bahwa Nabi saw telah bersabda : ‘Janganlah Kalian jadikan rumah kalian sebagai kuburan, sesungguhnya syetan lari dan kabur dari rumah yang di dalamnya dibacakan surat Albaqarah’ (HR. Muslim).

Sumber :ruqyahmojokerto.blogspot.co.id





Ruqyah dan Bekam Syariyah di daerah Malang, menjadi bagian dari alamat tempat ruqyah di Jawa Timur dan komunitas ruqyah Malang

Kami mengundang ANDA mengikuti ruqyah dan bekam syariyah, bagi yang memiliki Penyakit MENAHUN tidak sembuh" & memiliki tanda" Gangguan Sihir dan Gangguan Jin dalam diri bisa ditengok (klik) dalam tautan berikut :
Klik ➡ http://bit.ly/CiriTandaGejalaGangguanSihirJin

Sedangkan Pintu masuk Penyebab Gangguan Jin pada diri manusia, sila ditengok (klik) dalam tautan berikut :
Klik ➡ http://bit.ly/PenyebabGangguanJin

dan bagi yang pernah mengalami kesurupan Jin atau kesurupan Massal, 
Monggo silahkan hadir di pengobatan RUQYAH DAN BEKAM SYAR'IYAH Malang :
- Ruqyah Syariyah artinya Terapi Ruqyah menurut Islam
- Ruqyah Mandiri artinya Terapi Ruqyah sendiri sesuai Syar'i

Kami juga melayani RUQYAH RUMAH - RUQYAH TEMPAT TINGGAL - RUQYAH KANTOR - RUQYAH TEMPAT KERJA - RUQYAH PABRIK - RUQYAH GEDUNG

Sebagai catatan : 
Ada Therapis Ruqyah khusus Wanita (Akhwat), dan klien Akhwat akan di-terapis oleh Therapist Akhwat 

Lokasi dan Alamat Tempat Ruqyah dan Bekam Syariah Malang : 
Jl. Sumpil 1 No. 53 Blimbing - Malang Kota

Untuk info Jasa Ruqyah dan Bekam Syariyah di Malang silahkan hubungi :
Admin Rehab Hati - Ruqyah Malang 089 74 5758 17

Akan dibekali pemahaman bagaimana menjalani Ruqyah Mandiri dengan ketentuan memenuhi kaidah Ruqyah Syar'i, sehingga menjadi salah satu panduan dalam menjalankan Ruqyah Syar'iyah di Malang, dan atas ijin Allah pelaksanaan Ruqyah di Malang ini akan memberikan kebaikan dan kesembuhan dari Allah semata.

Terapi Ruqyah dan Bekam Syar'iyyah dapat diperuntukkan untuk kesembuhan hal yang terkait berikut :

Ruqyah Anak Hiperaktif, Ruqyah Anak Kecil, Ruqyah Ain, Ruqyah agar dapat Jodoh, Ruqyah Jodoh, Ruqyah Enteng Jodoh, Ruqyah Anak Indigo, Ruqyah Bayi, Ruqyah Epilepsi, Ruqyah Ejakulasi Dini, Ruqyah Gangguan Jin, Ruqyah Gay - LGBT, Ruqyah Gangguan Jiwa, Ruqyah Halau Jin, Ruqyah Jin, Ruqyah Jin Bandel, Ruqyah Jin Kafir, Ruqyah Jin Ifrit, Ruqyah Kristen, Ruqyah Lumpuh, Ruqyah Orang Gila, Ruqyah Orang Bisu, Ruqyah Orang Sakit, Ruqyah Orang Kesurupan, Ruqyah Penyakit Medis, Ruqyah Pengusiran Jin, Ruqyah Rumah, Ruqyah Raja Jin, Ruqyah Rahim, Ruqyah Tempat Usaha, Ruqyah Rumah, Ruqyah Tenaga Dalam, Rukyah Untuk Kesembuhan, Rukyah Untuk Orang Sakit, Ruqyah Vertigo, Ruqyah Sihir, Ruqyah Tenaga Dalam, Ruqyah Santet, Ruqyah Dukun / Paranormal, Ruqyah Wasir, Ruqyah Warung, Ruqyah Wanita Hamil, Ruqyah Zina

Telah hadir ruqyah di malang 2015 sampai dengan ruqyah di malang 2016, dan In syaa Allah akan mengadakan Pelatihan Ruqyah Malang secara komprehensif yang memuat ruqyah menurut Islam dan dapat memahami artinya ruqyah, mengetahui ayat ruqyah dan bacaan ruqyah, serta dapat menjawab berbagai pertanyaan seputar dunia ruqyah


====================================

Info Penting Terkait Seluk Beluk Ruqyah, Sila ditengok (klik) dalam tautan berikut :

Klik ➡ http://bit.ly/InfoPentingRuqyah


Tempat Ruqyah & Bekam di Malang, Sila ditengok (klik) dalam tautan berikut :

Klik ➡ http://bit.ly/RuqyahBekamMalang



_______________________________________________________________________

Lokasi dan Alamat Tempat Ruqyah Syariah Malang : 
Jl. Sumpil 1 No. 46 Purwodadi Blimbing - Malang Kota

Untuk info Jasa Ruqyah Syariyah di Malang silahkan hubungi :
Admin Rehab Hati - Ruqyah Malang 089 74 5758 17

No comments:

Post a Comment